-->








CEO AMSCO SIP FC Peduli Korban Kebakaran

24 Agustus, 2021, 13.52 WIB Last Updated 2021-08-24T06:59:41Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Setelah mendengar adanya kebakaran rumah milik Samsul, warga Dusun Pusri, Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Selasa (2408/2021) sekira pukul 09.35 WIB, Ceo AMSCO SIP FC, Amran YS langsung mengunjungi korban dan memberikan bantuan sembako.


Rumah berkonstruksi semi permanen milik Samsul itu ludes dilalap si jago merah. Kebakaran berawal dari dapur korban diduga akibat lupa mematikan kompor gas saat memasak dan ditinggalkannya.


Amran YS saat ditemui LintasAtjeh.com usai menyerahkan bantuan tersebut menyampaikan rasa prihatin dan turut berduka atas musibah yang dialami korban.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Bantuan ini merupakan arahan dari Ketua Umum AMSCO SIP FC, Ilham Pangestu. Beliau juga menyampaikan turut berduka atas musibah yang dialami Samsul sekeluarga," kata Amran.


"Untuk meringankan beban dimasa panik ini, hanya alakadar yang dapat kami berikan. Semoga korban tabah dalam menghadapi musibah ini," imbuhnya.


Sementara itu, Samsul yang berprofesi sebagai pedagang sate yang mangkal di depan Stadion Kota Langsa mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari CEO AMSCO SIP FC serta Ilham Pangestu, anggota DPR RI dari Fraksi Golkar.


"Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan Bapak Ilham Pangestu dan AMSCO SIP FC. Semoga Allah SWT membalas kebaikan ini," ucap Samsul.[Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini