-->

Ditangkap Bareskrim, Simak Jejak Digital Muhammad Kece

25 Agustus, 2021, 16.22 WIB Last Updated 2021-08-25T09:22:39Z
Youtuber Muhammad Kece Foto: Youtube

LINTAS ATJEH | JAKARTA - Bareskrim telah menangkap Muhammad Kece di Bali. Youtuber yang diduga menghina Islam ini bakal diangkut ke Jakarta untuk diperiksa di Mabes Polri. Nah ngomong-ngomong soal Muhammad Kece, sudah lama berulah mengaduk emosi umat Islam. Jejak digital Muhammad Kece sudah dibongkar setahun lalu malahan lho.

Ternyata Muhammad Kece pernah dilaporkan setahun lalu oleh kelompok umat Islam ke Polda Metro Jaya. Tapi kala itu dikeluhkan kasus sudah sebulan kok belum ada kelanjutannya.

Dipolisikan ke Polda Metro Jaya tahun lalu

Muhammad Kece ini pernah dipolisikan oleh Masyarakat Spiritual Indonesia (Rasi) ke Polda Metro Jaya pada Juli 2020. Kece dipolisikan karena menghina Kitab Safinatun Najah, sebuah kitab ringkasan karya Imam Syafii yang menjadi pegangan pokok pesantren NU.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Muhamad Kace sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan ujaran kebencian buntut videonya di akun youtube @Pavel88channel dan @Zontoloyo. Laporan bernomor LP/4042/VII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ tertanggal 12 Juli 2020.

Kasus itu entah bagaimana perkembangannya, kemudian setahun berikutnya Muhammad Kece bikin geger dengan koten di Youtubenya. Makanya belakangan ini publik dihebohkan dengan kabar Muhammad Kece.

Nah ormas Komisi Nasional Anti Permutadan (KNAP) sebelumnya sudah membongkar jejak digital Muhammad Kece lho Sobat Hopers.

Ternyata Muhammad Kece ini punya banyak akun media sosial dengan ragam nama. Penelusuran KNAP setahun lalu saja, Muhammad Kece ketahuan punya dua akun Youtube, dan 7 akun Facebook dengan raha nama lho.

Ini daftarnya jejak digital akun Muhammad Kece ya sesuai temuan KNAP:

Channel Youtube;

Muhamad KC https://www.youtube.com/channel/UCwvScfTsXsOlGfsJtnzHtPw

Muhamad Kece https://www.youtube.com/channel/UCJiRsV-DUFfoq4kd1SUwkIg

Akun Facebook

MUHAMAD CEFI https://www.facebook.com/muhamad.cefi.33

https://www.facebook.com/muhamad.cefi.5

https://www.facebook.com/cefitea.tea

Muhamad Cornelius https://www.facebook.com/muhamad.cornelius.3

M. Kosman https://www.facebook.com/m.kosman.714

Muhamad Kostea /Kos Tea https://www.facebook.com/muhamad.tea.50364

https://www.facebook.com/muhamad.kostea.[Hops.id]
Komentar

Tampilkan

Terkini