-->








KOHATI FKIP USK Bagikan Makanan ke Sejumlah RS di Banda Aceh

10 Agustus, 2021, 22.09 WIB Last Updated 2021-08-10T15:09:54Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Koops HMI Wati (KOHATI) Komisariat Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Syiah Kuala (USK) mengadakan kajian dan membagi 1000 paket makanan ke sejumlah Rumah Sakit (RS) di Banda Aceh.

Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram kohati Komisariat FKIP USK mengadakan kajian yang bertema Hijrah Di tengah pandemi dimana kegiatan ini dilakukan lakukan di kantor HMI Cabang Banda Aceh dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Demi menyokong acara, Kohati juga melakukan pembagian 1000 paket makanan ke sejumlah keluarga pasien di ruang tunggu yang berada sejumlah rumah sakit di banda Aceh, acara ini Koordinatori oleh saudari Misra Laila sekaligus ketua panitia pelaksana dalam kegiatan ini.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Pembagian ini berlangsung dengan respon dari masyarakat yang luar biasa baik, masyarakat merasa senang apalagi di tengah pandemi begini dan kondisi di ruang banyak keluarga pasien sampai lupa jadwal makan.

Farah Fajrina mengungkapkan kepada media meskipun di tengah wabah tidak ada alasan untuk tidak berbuat apapun meskipun jaga jarak dan protokol kesehatan harus kita ta'ati sebagai aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah

"Sebagai pimpinan Kohati saat ini baginya  berbagi adalah solusi di tengah pandemi sekecil apapun yang kita beri akan sangat bernilai di mata orang kecil," tutupnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini