-->








MHK Pimpin SEMMI Cabang Aceh Selatan

11 Agustus, 2021, 03.31 WIB Last Updated 2021-08-10T20:31:29Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN  - Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Aceh Selatan melaksanakan Musyawarah Cabang Pertama, bertempat di Aula Politeknik Aceh Selatan, Selasa (10/08/2021).

Sebagai Ketua Panitia Pelaksana, Hilmina pada rilisnya menjelaskan, Muscab ini merupakan bentuk regenerasi organisasi demi menciptakan pemimpin muda di Aceh Selatan yang aktif, kritis dan Energik.

"Keberadaan SEMMI Cabang Aceh Selatan merupakan bagian dari upaya menciptakan generasi yang berbudi luhur, aktif dan kritis terhadap setiap persoalan," jelasnya.

Pada Musyawarah Cabang pertama ini, Muhammad Hasbar Kuba dipercayai sebagai Ketua Umum SEMMI Cabang Aceh Selatan setelah terpilih secara demokratis.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Pada Musyawarah Cabang tersebut, turut dihadiri Wakil Ketua Bidang OKK PW SEMMI Aceh, Sayed Muhammad.

Pada kesempatannya, Muhammad Hasbar Kuba mengajak seluruh Kader SEMMI Cabang Aceh Selatan untuk bersinergi dalam membangun SDM generasi Muda Aceh Selatan yang lebih baik.

"Ini awal kebangkitan SEMMI di Aceh Selatan, bersinergi membangun SDM yang unggul dan berdaya saing," jelasnya.

Tidak hanya itu, Hasbar juga menjelaskan, keberadaan SEMMI Cabang Aceh Selatan ini bukan karena dirinya dipercayakan sebagai Ketua Umum, melainkan keberadaan SEMMI ini karena semangat pemuda dan mahasiswa Aceh Selatan yang terus berbenah dan membangun nalar ke arah perubahan.

"Aktif atau tidaknya SEMMI ini bukan karena saya, tapi karena kebersamaan dan kekompakan kita bersama. Tidak ada perbedaan pada jabatan struktural dalam tubuh SEMMI," terangnya.

Pada akhir sambutannya, Hasbar akan memprioritaskan program pengkaderan, karena ia menganggap, pengkaderan merupakan proses awal membentuk jantung organisasi

"Insha Allah setelah pelantikan akan kita laksanakan pengkaderan di Kabupaten Aceh Selatan," tutupnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini