-->








Kolaborasi MES DKI Jakarta dan Muslimedika, Sediakan Konsultasi Dokter dan Obat Gratis Untuk Pasien Covid-19

04 Agustus, 2021, 17.01 WIB Last Updated 2021-08-04T10:07:19Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - MES DKI Jakarta  berkolaborasi dengan Muslimedika Klinik mengadakan konsultasi dokter dan layanan obat GRATIS untuk pasien Covid-19 dalam tajuk #muslimedikapeduli.

Muslimedika Peduli adalah gerakan kolaborasi antara Muslimedika, Peduli Muslim, Masyarakat Ekonomi Syariah DKI Jakarta dan elemen masyarakat yang membantu untuk menyediakan layanan telemedisin atau konsultasi dokter online, konsultasi dokter di klinik Muslimedika, pengobatan dan pengiriman obat-obatan GRATIS bagi masyarakat Jakarta dan sekitar yang terkonfirmasi teriinfeksi Covid-19.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Program ini akan berlangsung hingga 30 Agustus 2021 dan bisa diperpanjang jika diperlukan. Muslimedika Klinik menjadi partner strategis MES DKI JAKARTA karena klinik ini yang mengusung tema syariah dalam akad dan pelayanannya. 

Muslimedika klinik dilengkapi dengan pelayanan telemedisin gratis, dan pelayanan di tempat. Pelayanannya berupa dokter umum, dokter gigi, dokter vaksin, dokter khitan, Covid-19 diagnostik, poli gizi, dan Mykael training camp.

“MES DKI Jakarta memberikan dukungan penuh gerakan bersama ini, kesehatan adalah nikmat Allah yang paling berharga setelah nikmat iman, mengajak seluruh masyarakat untuk tawakal dan berikhtiar maksimal menghadapi situasi yang tak pasti ini," ujar Tito Maulana, Ketua Umum MES DKI Jakarta, Rabu (04/08/2021).

Layanan ini terbuka untuk umum, masyarakat tinggal mengakses kontak 08111713002 atau 021 8295456. MES DKI Jakarta terus mendorong masyarakat untuk tetap waspada dan melakukan 2 B dan 5 M (Berdoa, Bertawakal, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi).

Harapannya, acara ini bisa membantu masyarakat khususnya di DKI Jakarta yang  sedang melakukan Isolasi Mandiri (ISOMAN) tetap terpantau dan terkontrol serta bisa mendapatkan obat yang memadai bagi mereka.

"Dengan demikian, semoga bisa terus meningkatkan angka kesembuhan Covid-19 di Jakarta khususnya dan Indonesia umumnya," demikian pungkas Tito Maulana.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini