-->








Meriahkan HUT RI ke-76, Desa Keude Linteung Gelar Beragam Lomba

17 Agustus, 2021, 20.17 WIB Last Updated 2021-08-17T13:17:35Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Desa Keude Linteung, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, menggelar berbagai ragam lomba dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-76.

Kegiatan lomba yang diadakan adalah, lomba futsal, lari dalam karung goni, memasak dan panjat pinang. Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dengan menerapkan prokes.

Dalam lomba acara tersebut turut dihadiri Camat Seunagan Timur Okta Umran. Selain itu Okta Umran juga sebagai tim penilaian dalam lomba itu.

Camat Seunagan Timur Okta Umran kepada awak media, Selasa (17/08/2021) mengatakan, lomba ini sangat kita dukung namun harus sesuai aturan seperti menggunakan masker dan patuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Apalagi sekarang ini kita masih dalam musibah yaitu Covid-19.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Semoga dalam kegiatan lomba ini dapat berjalan sesuai denga harapan kita bersama. Lomba seperti ini perlu kita lakukan, semoga dapat menjadi contoh untuk desa lain namun harus sesuai dengan aturan yang berlaku," harap Camat Okta.

Secara terpisah, Kades Keude Linteung Zainal Abidin mengungkapkan, kegiatan lomba ini jauh-jauh hari dilakukan persiapan dan ini atas permintaan masyarakat untuk dilaksanakan setiap tahun. Kalau tahun yang lalu cuma dua lomba dan untuk tahun ini tiga lomba kita laksanakan.
Ketua Pemuda Keude Linteung Agus Salim RZ menjelaskan, lomba ini dilaksanakan sebagai ajang untuk memeriahkan HUT RI ke-76. 

"Kegiatan tersebut dilombakan untuk anak-anak SMP dan SD yang ada di dalam Desa Keude Linteung. Sedangkan lomba masak diikuti dari tiga dusun yaitu, Keude Linteng, Alu Abo dan Kuta Ujong,” tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini