-->








Upacara HUT RI ke-76 Tingkat Kecamatan Seunagan Timur Berlangsung Sukses

17 Agustus, 2021, 19.32 WIB Last Updated 2021-08-17T12:32:15Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Camat Seunagan Timur Okta Umran, S.STP, M.Si, sebagai Irup Upacara Hut RI ke-76, Serma Pujianto selaku Komandan Upacara. Upacara dilaksanakan di halaman Kantor Camat Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Selasa (17/08/2021).

Dalam Upacara tersebut turut dihadiri Kapolsek Seunagan Timur Ipda Rahmad Qaswany, S.Psi, Danramil 03 Seunagan Timur Lettu Inf Sutiyar, KUA Jasman, SH.I, Kades, Tuha Peut dan Mukim di lingkungan Kecamatan Seunagan Timur, dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokres) sesuai dengan ketentuan satuan tugas (satgas) penanggulan Covid-19.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Camat Seunagan Timur Okta Umran dalam arahannya mengatakan, peringatan Hut RI ke-76 ini dilakukan untuk dapat menghormati pejuang kita yang telah rela mengorbankan diri demi memperjuangkan kemerdekaan RI.

"Maka perlu kita ketahui bahwa peringatan ini dilaksanakan dalam setahun sekali. Dan kali ini meskipun masih dalam keadaan pandemi Covid-19 yang sedang melanda, peringatan ini tetap dilaksanakan sesuai dengan menjaga protokol kesehatan," tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini