-->








SHUMIL Peringati HUT ke-76 RI dengan Kegiatan Meuseuraya

17 Agustus, 2021, 13.44 WIB Last Updated 2021-08-17T06:44:38Z
LINTAS ATJEH | ABDYA - Jama'ah Shubuh Milenial Aceh Barat Daya beserta anggota gabungan dari berbagai organisasi masyarakat melakukan Meuseuraya dalam menyambut 1 tahun berjalannya Gerakkan Shubuh Milenial (Shumil), tahun baru Islam, dan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76.

Dalam acara tersebut juga hadir Polsek Susoh yang diwakili oleh Kanit SPKT Susoh Aipda Irfan Syahputra. Irfan menyambut baik acara tersebut dan memberikan apresiasinya dalam kata sambutannya.

"Kita sangat mengapresiasi para Milenial Abdya, bersama-sama melakukan Meuseuraya atau kerja bhakti dalam rangka memperingati 1 tahun Shumil, tahun baru Islam, dan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76. Hal inilah yang patut dicontoh yaitu saling bahu-membahu, ini sama halnya dengan semangat kemerdekaan, harus menuju ke arah yang lebih baik, apalagi mereka mengangkat tema Kerja Cerdas dan Kerja Tuntas," ujarnya. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sementara itu koordinator acara, Aris Faisal Djamin, SH, mengatakan bahwa Meuseuraya kali ini mengambil lokasi di Masjid Pusaka Susoh dalam rangka memperingati 1 tahun Shumil, tahun baru Islam, dan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76. 

"Kita mengambil lokasi acara di Masjid Pusaka, ini dimaksudkan supaya para Milenial Abdya kembali mengingat sejarah perjuangan para pahlawan terdahulu dan dekat dengan karakter spiritual. Kita ketahui bahwa Masjid Pusaka Susoh mempunyai sejarah panjang sejak abad ke-17, baik masa penjajahan Belanda hingga Jepang," urainya.
Sementara Ketua Subuh Milenial Ustad Zakie Abdillah, SE, MM, mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan donatur yang berpartisipasi.

"Saya sangat berterimakasih kepada para donatur atas partisipasinya dalam Meuseuraya ini, dan juga kepada Polsek Susoh, Ikatan Pelajar Muhammadiyah Aceh Barat Daya, Pengurus Masjid Pusaka serta semua jamaah yang hadir," tutupnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini