-->








AMARAH Dukung Polda Aceh Ungkap Kasus Dana Hibah OKP

06 September, 2021, 17.27 WIB Last Updated 2021-09-06T10:27:34Z
Ist
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Kasus dana hibah untuk OKP pada akhir tahun 2020 sempat menjadi polemik besar di kalangan masyarakat Aceh.

Dengan adanya proses pemeriksaan yang dilakukan oleh Polda Aceh baru-baru ini, AMARAH sangat mendukung penuh pengusutan kasus tersebut sehingga kita dapat tahu kemana saja arah penggunaan dana hibah tersebut.

"Kami Aliansi Mahasiswa Resah (AMARAH) sangat mendukung Polda Aceh dalam menuntaskan kasus ini. Sebab sampai saat ini belum ada transparansi pengelolaan dana hibah OKP tersebut sehingga kami menduga ada pelanggaran ketika proses pemberian," kata Akhyar, Koordinator AMARAH dalam releasenya, Senin (06/09/2021).

Oleh karena itu, AMARAH mendorong Polda Aceh untuk memeriksa dalang di balik pemberian dana hibah OKP tersebut.

"Kami mengharapkan seluruh dalang dari kasus itu dapat diperiksa oleh Polda Aceh sehingga kita dapat mengetahui urgensi dari proyek bagi-bagi dana yang tidak jelas peruntukannya kemana," harapnya. 

Selain itu AMARAH juga berharap agar segera adanya tersangka dalam kasus tersebut.

"Kami meyakini Polda Aceh dapat bertindak secara tegas dan segera menemukan bukti adanya dalang dan menetapkan mereka sebagai tersangka. AMARAH akan kawal hingga tuntas," tutupnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini