-->








Babinsa Koramil 05/Mesjid Raya Coffe Morning dengan Masyarakat Binaan

05 September, 2021, 14.26 WIB Last Updated 2021-09-05T07:26:39Z
LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - Babinsa Koramil 05/Mesjid Raya, Kopda M. Toha coffe morning dengan masyarakat binaannya di Desa Lamreh, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (05/09/2021), dalam rangka meningkatkan peran Babinsa guna mengetahui perkembangan di masyarakat.

Menurutnya kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan silaturrahmi dengan masyarakat binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di lingkungan masyarakat.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dengan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dapat juga menjadi upaya dalam mendeteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

“Apapun yang terjadi di desa binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” pungkasnya.

Dalam kegiatan itu, dirinya juga tidak henti-hentinya selalu mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dan menganjurkan untuk melakukan vaksinasi bagi yang belum.

“Mengingat perkembangan penyebaran Covid-19 masih terus terjadi, sehingga hal ini tetap menjadi prioritas kita untuk selalu ingatkan masyarakat supaya mematuhi prokes yang berlaku,” tuturnya.

"Tidak hanya itu, masyarakat yang terpapar Covid-19 supaya melaporkan ke Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna mendapat dukungan atau bantuan yang diperlukan," sarannya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini