-->








BNPB Aceh Serahkan Ribuan Masker Kepada Para Camat Abdya

08 September, 2021, 20.40 WIB Last Updated 2021-09-08T13:43:51Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melalui Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Aceh Barat Daya (Abdya) menyerahkan 15 ribu masker kepada para camat wilayah setempat.

Penyerahan masker tersebut dilaksanakan dalam komplek Dinas Kesehatan di gudang Satgas Covid-19, Rabu (08/09/2021). Setiap kecamatan menerima satu kardus besar berisi masker.


“Masker itu nantinya dibagikan kepada masyarakat desa guna mencegah penyebaran covid-19,” kata Kepala BPBK Abdya Hafiddin.


Dia mengharapkan pembagian masker agar tepat sasaran. Bantuan yang diberikan oleh pemerintah pusat benar-benar bisa digunakan oleh masyarakat di perdesaan Abdya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


“Jumlah masker yang kita terima  dari BNPB Pusat berjumlah 15 ribu lembar yang akan dibagikan kepada masyarakat,” jelasnya.


Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, S, IK, mengatakan, penyebaran Covid-19 terus mengalami peningkatan baik di provinsi maupun kabupaten. Sementara status wilayah Abdya memasuki zona orange, tentunya ini perlu upaya penanganan secara bersama.


”Kita terus melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan menerapkan prokes dan vaksinasi yang merata dikalangan masyarakat," jelasnya


Penyerahan masker tersebut ikut dihadiri oleh  Wabup Abdya, Bapak Muslizar MT, Wakil Ketua DPRK Hendra Fadli, Dandim 0110 Abdya, Kapolres Abdya, perwakilan dari Kejari, Kadis Kesehatan.[Wahyu]

Komentar

Tampilkan

Terkini