-->








DPK BKPRMI Birem Bayeun Ajak Generasi Muda Patuhi Aturan Syariat Islam

22 September, 2021, 14.37 WIB Last Updated 2021-09-22T07:37:21Z

LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Birem Bayeun mengajak generasi muda bangsa khususnya Aceh untuk mematuhi aturan syariat islam dan selalu istiqomah dalam kebaikan.

Hal tersebut disampaikan Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPK BKPRMI Birem Bayeun, Tgk. Damah Syahri, S.Kom.I kepada LintasAtjeh.com, Rabu (22/09/221), di Gampong Birem Rayeuk, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur.


Dikatakannya, walaupun baru dilantik pada 21 September 2021 kemarin, seluruh pengurus DPK BKPRMI Birem Bayeun akan berusaha Istiqomah dan mengedepan sikap ikhlas dalam menjalankan tugasnya membantu masyarakat.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Kita selalu ikhlas dan terus mengedepankan kepentingan dan kemaslahatan ummat sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi agama, nusa dan bangsa," ujar Damah.


Ia juga menjelaskan bahwa DPK BKPRMI Birem Bayeun yang baru dilantik oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Aceh Timur Tgk. Muh Isa, S.Pd pada Selasa (21/09/2021) kemarin di Mesjid Taqwa, Gampong Birem Rayeuk, Kecamatan Birem Bayeun.


"Acara palantikan DPK BKPRMI sekaligus dilanjutkan dengan kegiatan "Peusijuk" Camat Birem Bayeun yang baru, Iskandar Budiman, S.Kom kemarin dihadiri oleh Muspika dan masyarakat," terangnya.


"Untuk susunan pengurus DPK BKPRMI Birem Bayeun terdiri perwakilan dari 27 desa yang ada di kecamatan ini, setiap desa diwakili oleh 2 orang," pungkas Damah. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini