-->








Gempar! Warga Pulo Nasi Temukan Mayat Nelayan Tanpa Kepala dan Lengan

06 September, 2021, 02.16 WIB Last Updated 2021-09-05T19:16:19Z
Foto kapal dan kuburan korban (dok istimewa) Kapal dan kuburan korban (Dok. Istimewa)

LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - Sebuah kapal ditemukan dalam posisi telungkup di Perairan Alue Reuyeung, Pulo Nasi, Aceh Besar. Di bawah kapal terdapat mayat pria tanpa kepala dan lengan. Ini penampakan kapal tersebut.

Dalam foto diperoleh detikcom, Minggu (5/9/2021), kapal berkelir hitam itu terbuat dari besi. Kapal terdampar di pinggir pantai. Keberadaan kapal tersebut diketahui masyarakat setempat pagi tadi.

Panglima Laot Aceh Besar Baharuddin, mengatakan, bila dilihat dari bentuknya, kapal tersebut bukan milik nelayan Aceh. Dia menduga kapal berasal dari luar negeri.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Mungkin dari Thailand," kata Baharuddin kepada detikcom.

Dia menjelaskan, masyarakat terkejut ketika mengetahui di bawah kapal ada mayat pria tanpa identitas dengan kondisi mengenaskan. Mayat itu sudah membusuk dan tanpa kepala serta lengan.

Setelah ditemukan, masyarakat setempat langsung menguburkan mayat tersebut. Tak berapa lama berselang, polisi menggali kembali kuburan itu untuk dilakukan visum.

"Korban kita visum hari ini," kata Kasat Reskrim Polres Aceh Besar Iptu Zeska Julian Taruna Wijaya saat dimintai konfirmasi secara terpisah.

Mayat tersebut rencananya divisum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainoel Abidin Banda Aceh. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian pria tanpa identitas tersebut.

"Visum kita lakukan guna mengetahui penyebab kematian dan identitasnya," ujar Zeska.[Detik]
Komentar

Tampilkan

Terkini