-->








HUT ke-76, PMI Nagan Raya Semprot Disinfektan dan Bagikan Masker ke Sekolah

17 September, 2021, 16.24 WIB Last Updated 2021-09-17T09:24:15Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Palang Merah Indonesia (PMI)  Kabupaten Nagan Raya melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker ke sekolah, dalam rangka memperingati HUT ke-76, Jum'at (17/09/2021).

Sebelum dilaksanakan penyemprotan disinfektan, sejumlah pengurus dan Relawan PMI  melaksanakan apel di halaman Markas PMI Nagan Raya Desa Blang Sapek, Kecamatan Suka Makmue.

Ketua PMI Nagan Raya H. Ibrahim Idham melalui Sekretaris Saiful Azmi kepada awak media mengatakan,  dalam rangka memperingati HUT PMI ke-76, sebelum penyemprotan disinfektan dilakukan relawan serta pengurus  melaksanakan Apel pagi dimarkas PMI.

"Setelah itu Relawan PMI langsung ke titik lokasi tiga sekolah yaitu, sekolah MAS Kecamatan Kuala, MIS Kulu Kecamatan Seunagan dan SD Keude Linteung Kecamatan Seunagan Timur,” tuturnya.

Lanjutnya, selain penyemprotan disinfektan juga memberikan bantuan masker kepada siswa-siswi di sekolah tersebut.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Kita harapkan dengan adanya penyemprotan disinfektan ini akan dapat mencegah kuman dan terhindar dari Covid-19," harap Saiful Azmi.

Sementara Kepala Markas PMI Nagan Raya Salmawi menyebutkan, meskipun HUT PMI tidak dilaksanakan upacara, namun tetap dilaksanakan secara sederhana, mengingat saat ini masih dalam Covid-19.
Kepala Mis Kulu Rita Otriana, S.Pd.I, mengucapkan terima kasih atas bantuan masker dan semprotan disinfektan yang dilaksanakan PMI Nagan Raya.

"Terima kasih sudah melakukan penyemprotan disinfektan di sekolah MIS Kulu, mudah-mudahan kedepan lebih baik lagi dari sebelumnya,” ucapnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini