-->








Isi Kado Youtuber Doni Salmana Buat Leslar Bikin Kaget

02 September, 2021, 08.15 WIB Last Updated 2021-09-02T01:17:22Z

LINTAS ATJEH | JAKARTA - Pasangan artis yang baru saja menikah, Lesti Kejora dan Rizky Billar ternyata mendapatkan kado pernikahan berupa amplop cokelat. Hadiah itu diberikan oleh Youtuber Doni Salmanan. Saat coba dibuka dan melihat isinya, Lesti pun langsung histeris. 

Sebelum membuka amplop itu, Lesti Kejora bersikap biasa saja. Dia mengucapkan terima kasih kepada pria asal Bandung tersebut. “Kang Doni, nuhun (terima kasih)," kata Lesti dalam kanal YouTube Doni Salaman, seperti dilihat Rabu (1/9/2021).


Namun setelah membuka amplop itu, Lesti berteriak kepada Rizky Billar, " Ah sayang."


Rizky Billar pun lantas menceritakan saat menerima amplop dari Doni Salmanan. Yang bersangkutan memang hadir pada resepsi pernikahan mereka. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


“Dia salaman, 'Kang Billar ini saya nitip sesuatu' amplopnya hah amplopnya cokelat tebal lagi. Saya suka yang tebal-tebal. Udah yakin pasti isinya," kata Rizky Billar tertawa kegirangan.


Menurut Rizky Billar, dirinya mengenal Doni sebagai orang yang sangat baik dan ramah. 


“Jadi kakak baru kenal, baru temenan, sempat komunikasi lewat DM, lewat WA. Orangnya ramah banget, baik banget," kata Rizky Billar.


Billar lalu membocorkan isi dari amplop cokelat dari Doni Salmanan. Seperti bisa ditebak isinya adalah uang dalam pecahan dolar. 


“Lo lihat kan nikahan gue kemarin apa maharnya, dolar bro. Ini juga dolar bro," kata Billar.[Liputan6,com]

Komentar

Tampilkan

Terkini