-->








PT. TBU Santunan Anak Yatim dan Fakir Miskin di Desa Krueng Ceuko Nagan Raya

24 September, 2021, 16.24 WIB Last Updated 2021-09-24T09:24:12Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - PT. Tata Bara Utama (TBU) Nagan Raya menyantuni anak yatim dan fakir miskin di Desa Krueng Ceuko, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Jum'at (24/09/2021).

Hal ini dilakukan PT. TBU sebagai bentuk peduli kepada anak yatim, dalam santunan tersebut hadir Perwakilan dari TBU Dept Head External Feri Diansyah dan Lawyer TBU Putra Sinulingga, SH, Pj Kades Krueng Ceuko Samsul Anwar, Tokoh Masyarakat T.Ridwan serta aparat desa setempat.

Dept head external TBU Feri Diansyah yang didampingi Lawyer TBU Putra Sinulingga, SH kepada awak media mengatakan, ini sebagai bentuk kepeduli kita terhadap anak yatim dan fakir miskin di masa pandemi ini. Insya Allah untuk kedepan akan kami usahakan semaksimal mungkin lebih baik lagi.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Sebab ini perdana dilakukan santunan terhadap anak yatim serta fakir miskin. Terima kasih kepada masyarakat Desa Krueng Ceuko atas kerja samanya yang baik selama ini dengan PT.TBU," harap Feri

Ia menyebut, selain di Desa Krueng Ceuko kita juga akan upayakan ke desa lain, karena ini satu-satunya jalan terbaik untuk saling membantu.
Pj Kades Samsul Anwar mengucapkan terima kepada PT. TBU yang telah meluangkan waktu untuk menyantuni anak yatim dan fakir miskin di desa kami.

"Jumlah anak yatim dan fakir miskin di Desa Krueng Ceuko ini sebanyak 20 orang dan nanti kalau ada tambahannya tetap akan dibantu masyarakat," jelas Samsul Anwar.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini