-->




 


Berantas Hoax, Kampus STKIP Muhammadiyah Bersama Polres Abdya Sukseskan Vaksinasi Massal Merdeka

21 Oktober, 2021, 17.09 WIB Last Updated 2021-10-21T11:22:22Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Puluhan Mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ikut Vaksinasi Massal Merdeka di Mapolres setempat.

Ketua STKIP Muhammadiyah Kabupaten Abdya Afdal Jihad, S.Ag.M.Pd mengatakan, puluhan Mahasiswa tersebut mendatangi Polres Abdya untuk mengikuti Vaksinasi Massal Merdeka. Acara kerjasama tersebut berlangsung di Mapolres Kabupaten Abdya, Kamis (21/10/2021).


"Untuk memberantas berita hoax kami mengajak mahasiswa STKIP Muhammadiyah untuk antusias mengikuti pogram pemerintah," ungkapnya.


Dia juga mengatakan, bukan hanya mahasiswa yang mengikuti Vaksin, para Dosen dan Staf kampus STKIP Muhammadiyah Abdya juga antusias mengikuti Vaksinasi Covid-19.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Para mahasiswa langsung dijemput di Kampus oleh anggota Polres untuk mengikuti Vaksin, dihalaman Mapolres Abdya," terang mantan Ketua DPD IMM Aceh Afdal Jihad.


Semoga lanjutnya, dengan acara tersebut masyarakat Aceh Barat Daya bisa termotivasi betapa pentingnya Vaksin untuk menambah kekebalan tubuh dimasa pandemi Covid-19 yang sedang melanda Negara.


"Ini salah satu upaya kita untuk memberantas berita hoax, karena mahasiswa sebagai agen perubahan, oleh karena itu. Harus memperlihatkan contoh yang baik kepada masyarakat khususnya di Abdya," jelas Mantan Aktivis itu.


Afdal juga mengatakan, pogram kerja sama dengan polres Abdya, untuk menyukseskan Vaksinasi 'Covid-19 sudah berjalan dua kali.


"Tahap pertama kita menggelar Vaksin di Kampus STKIP Muhammadiyah, Gampong Ujong Padang, Kecamatan Susoh, Kabupaten Abdya," pungkas mantan anggota DPRK tersebut.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini