-->








Breaking News: Dorce Gamalama Hilang Kesadaran dan Dilarikan ke Rumah Sakit

09 Oktober, 2021, 15.08 WIB Last Updated 2021-10-09T08:08:14Z
Dorce Gamalama. (Foto: Instagram)

LINTAS ATJEH | JAKARTA - Kabar mengejutkan dari panggung hiburan tanah air. Artis senior Dorce Gamalama dilarikan ke rumah sakit sebelum hilang kesadaran.

Dilansir dari Okezone, Sabtu (09/10/2021), sebelum hilang kesadaran dan dilarikan ke rumah sakit, permintaan terakhir Dorce yakni ingin makan dan saat itu tak ada keluhan apapun. Hal tersebut diceritakan putri Dorce, Siti Khodijah.

"Enggak ada keluhan apa-apa," ujar Khodijah di RS Primaya, Bekasi, Jumat (8/10/2021).

Bahkan menurut penuturan Siti Khodijah, Dorce Gamalama masih meminta bantuan dirinya untuk keperluan makan. "Malah minta dibikinin makanan," kata dia.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Namun di saat bersamaan, Dorce Gamalama juga mengaku merasakan kantuk sehingga ingin tidur sejenak. Setelah itu, baru lah Dorce tidak sadarkan diri.

"Katanya ngantuk, terus tidur. Pas mau dibangunin buat makan, sudah enggak ngerespon. Dikasih air, dicipratin, enggak respon. Akhirnya dibawa ke rumah sakit," terang Siti Khodijah.

Dorce Gamalama dilarikan ke rumah sakit pada Kamis malam, 7 Oktober 2021 usai kehilangan kesadaran saat beristirahat di rumah. Dorce baru selesai opname saat mengalami penurunan kondisi kesehatan hingga pingsan.

"Baru habis di opname seminggu. Pulang ke rumah Kamis pagi," tutur Siti Khodijah.

Keluarga menduga, sakitnya Dorce Gamalama masih berkaitan dengan riwayat diabetes bawaan. Namun hingga saat ini, mereka juga masih menunggu keterangan dokter.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini