-->








PT. TBU Salurkan Bantuan Terhadap Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Desa Paya Udeung

09 Oktober, 2021, 15.56 WIB Last Updated 2021-10-09T08:56:27Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA -  Bentuk kepedulian PT. TBU salurkan bantuan terhadap anak yatim dan kaum dhuafa yang di laksanakan di Aula Kantor Desa Paya Udeung, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (09/10/2021).

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Dept Head External PT. TBU Feri Diansyah, ST dan Lawyer PT. TBU Putra Pratama Sinulingga, SH, MH (PPS) serta Pj. Kades Paya Udeung Nanang Darun Dana kepada 28 anak yatim dan kaum dhuafa.

Perwakilan PT. TBU Dept Head External Feri Diansyah, ST yang didampingi Lawyer TBU Putra Pratama Sinulingga, SH, MH, kepada LintasAtjeh.com mengatakan, santunan ini sebagai bentuk kepedulian PT. TBU terhadap anak yatim dan kaum dhuafa.

"Santunan yang diberikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa ini salah satu program PT. TBU yang berkesinambungan dan akan terus dilakukan pada setiap desa yang berada di ring satu,” imbuhnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Lanjutnya, semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat membantu kebutuhan sehari-hari. Selain program santunan anak yatim dan kaum dhuafa kami juga peduli terhadap sarana dan prasarana tempat ibadah, yakni pembangunan masjid,  tempat wudhu dan program pra-kesehatan.
Pj Kades Paya Udeung Nanang Darun Dana mengucapkan terima kasih kepada pihak PT TBU yang telah membantu dan peduli kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat Desa Paya Udeung, karena sebagai manusia patut kita pedulikan terhadap anak yatim dan kaum dhuafa,” tuturnya.

"Apalagi anak yatim itu titipan dari Allah yang harus di bantu dan kita perhatikan bersama-sama,” tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini