-->



Breaking News: Lima Pelaku Penembak Pos Polisi di Aceh Barat Tertangkap

29 Oktober, 2021, 12.52 WIB Last Updated 2021-10-29T05:52:18Z
Ilustrasi penangkapan.

LINTAS ATJEH | ACEH BARAT - Polda Aceh mengamankan pelaku penembakan terhadap Pos Polisi Panton Reu di Gampong Manggi, Panton, Aceh Barat. Total pelaku yang diamankan sebanyak lima orang.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy menyebut kelima pelaku diamankan pagi tadi.

"Kami sudah mengamankan lima orang terkait penembakan pospol. Mereka diamankan pagi ini," kata Winardy saat dikonfirmasi, Jumat (29/10/2021).

Kendati begitu, Winardy belum merinci detil daripada para pelaku. Menurutnya, kelima pelaku hingga kekinian masih diperiksa secara intensif.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Nanti hasil pemeriksaan mereka, terkait alibi mereka dan teknis penyelidikan lainnya yang tidak bisa saya sampaikan. Cuma sudah mengerucut dan kami tunggu hasil pemeriksaan dan pendalaman," katanya.

Pos Polisi Panton Reu di Gampong Manggi, Panton, Aceh Barat sebelumnya ditembaki orang tidak dikenal. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 03.15 WIB tadi.

Winardy ketika itu menyebut pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara atau olah TKP. Dari lokasi ditemukan barang bukti berupa selongsong dan proyektil peluru.

"Kita masih melakukan olah TKP mengumpulkan barang bukti selongsong dan proyektil peluru yang menempel di dinding Pos Pol dan pada satu unit mobil masyarakat yang di parkir di sekitar Pos Pol," kata Winardy kepada wartawan, Kamis (28/10/2021).[Suara.com]
Komentar

Tampilkan

Terkini