-->



Brimob Kompi 3 Nagan Raya Gelar Vaksinasi di Sekolah dalam Rangka HUT ke-76

16 Oktober, 2021, 16.22 WIB Last Updated 2021-10-16T09:22:22Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor Nagan Raya melaksanakan kegiatan vaksinasi dalam rangka menyambut HUT Brimob ke-76 dengan tema Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, Sabtu (16/10/2021).

Kegiatan gerai vaksin tersebut dilaksanakan di SMA Negeri 1 Kuala Kabupaten Nagan Raya. Sebanyak 300 orang siswa-siswi SMA Negeri 1 Kuala mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias.

Dalam kegiatan ini banyak juga masyarakat umum maupun siswa-siswi dari sekolah terdekat lainnya yang datang ke SMA Negeri 1 untuk melaksanakan suntik vaksin.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K, M.Si melalui Danki Brimob Iptu Nurdin, S.Sos mengatakan,  kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Brimob ke-76 yang jatuh pada pada tanggal 14 Nopember 2021.

"Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah guna percepatan vaksinasi nasional kepada siswa-siswi maupun masyarakat umum,” tuturnya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kuala Anwar Ali, S.Pd, M.Pd, di akhir kegiatan mengucapkan banyak terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Aceh  khususnya Kompi Brimob Nagan Raya.

"Terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor Nagan Raya yang telah mendukung kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan tertib, lancar dan tanpa ada kendala di lapangan,” tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini