-->








Kalpolda Aceh Ziarah ke Makam Abu Habib Muda Seunagan di Desa Peulekung

26 Oktober, 2021, 14.10 WIB Last Updated 2021-10-26T07:10:49Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MM, berziarah ke Makam Abu Habib Muda Seunagan di Desa Peulekung Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya, Selasa (26/10/2021).

Dalam acara kunker tersebut Kapolda Aceh didampingi Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Drs Marzuki Ali Basyah, MM, dan sejumlah PJU Polda Aceh, Kapolres Nagan Raya dan sejumlah personel Polres Nagan Raya serta sejumlah pejabat setempat.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Setelah berziarah ke makam Abu Habib Muda, Kapolda dan rombongan langsung menuju ke Polres Nagan Raya dan Pendopo Bupati Nagan Raya. Dalam kunjungan kerja Kapolda langsung disambut Bupati Nagan Raya HM. Jamin Ilham di pendopo.

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MM, melalui Kabid Humas Kombes Pol Winardy, SH, SIK, M.Si, kepada awak media mengatakan, makam yang diziarahi Kapolda Aceh adalah makam Abu Habib Muda Peulekung atau yang dikenal dengan Abu Habib Muda Seunagan.

"Saat tiba di Desa Peulekung, Kapolda Aceh disambut keluarga besar Abu Habib Muda. “Serta silaturrahmi dengan sejumlah ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat,” tutup Kabid Humas.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini