-->




 


Kelola BUMG Dengan Baik, Tiga Desa di Kecamatan Seunagan Timur Dapat Penghargaan

26 Oktober, 2021, 16.15 WIB Last Updated 2021-10-26T12:17:07Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Sebanyak 35 Desa dalam Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya. Hanya 3 desa yang mendapat penghargaan dari hasil Inovasi Badan Usaha Milik Gampong (BUMG).

Camat Kecamatan Seunagan Timur, Okta Umran, S.STP. M.Si, kepada LintasAtjeh.com, Selasa (26/10/2021) mengatakan, tiga desa yang mendapatakan penghargaan tersebut yaitu Gampong Ie Beudoh, Gampong Tuwi Meuleusong dan Gampong Keude Neulop.

Okta mengharapkan, kepada kades beserta pengurus Badan Usaha Mulik Gampong (BUMG) agar mengelola dan menjalankan program dengan lancar dan semoga tidak terjadi hambatan apapun.

"Bagi desa lain juga harus benar-benar dan jeli untuk mengelola uang negara, seperti dana BUMG dan lainnya. Tiga desa ini sebagai contoh teladan dalam membangun swadaya masyarakat,” ujar Okta.

Ia menambahkan, administrasi BUMG  serta pelayanan prima bagi masyarakat harus lebih ditingkatkan. Semoga kedepan lebih baik dari sekarang.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sementara itu, Kades Ie Beudoh Agus Salim IS, S.Sos bersama kades lainnya mengucapkan terima kasih banyak kepada Camat Seunagan Timur atas pemberian penghargaan inovasi pengolola BMUG.

"Terima kasih banyak atas pemberian penghargaannya dan selama ini Pak Camat juga cukup aktif turun ke lapangan untuk meninjau kegiatan desa," jelasnya.

Lanjutnya, kami juga selalu mengontrol administrasi cara mengelola uang negara yang selama ini, baik di bidang BUMG maupun bidang lainnya.

"Kami tiga kades dalam Kecamatan Seunagan Timur memberi apresiasi kepada pengurus BUMG yang selama ini cukup efektif dalam membidangi mengelola BUMG,” terang Agus.

"Dari hasil kerjasama pengurus BUMG yang cukup baik, akhirnya camat memberi suatu penghargaan kepada kita, tentu ini menjadi penghargaan yang luar biasa," tutup kades.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+