-->








Kodim 0116/Nagan Raya dan PT. Sofindo Seunagan Gelar Sunatan Massal

04 Oktober, 2021, 09.18 WIB Last Updated 2021-10-04T02:24:52Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Kodim 0116 Nagan Raya menggelar kegiatan sunatan massal (khitanan) karya bhakti TNI bertempat di lapangan tenis PT. Socfindo Seunagan Desa Arongan, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Minggu (03/10/2021).

Dalam acara kegiatan sunatan massal (khitanan) tersebut tercatat 88 orang anak yatim piatu dan anak kurang mampu yang melaksanakan khitanan dari desa-desa di wilayah Kecamatan Kuala Pesisir.

Dalam kegiatan itu turut dihadiri Kasrem 012/TU, Dandem TNI AU Bandara CND Nagan Raya Letda Kal Frando Pardede, SE, Pasiter Kodim 0116/Nara Kapten Arm Ainu Rohman, Pengurus PT. Socfindo Seunagan Wandi Cahyadi beserta para pejabat PT. Socfindo Seunagan, Camat Kuala Pesisir Adnan, SH, Kapolsek Kuala Pesisir Ipda Verry Syahputra, SH, Danposramil Kuala Pesisir Pelda Suwandi dan Para Keuchik dalam wilayah Kecamatan Kuala Pesisir.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono mengatakan, kita sangat mengapresiasi kegiatan bhakti sosial sunatan massal yang diselenggarakan Kodim 0116/Nara bersama dengan PT. Socfindo Seunagan serta Dinkes Kabupaten Nagan Raya.

"Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-76, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Nagan Raya,” tuturnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Melalui Karya Bhakti Sosial TNI ini Kodim 0116/Nara akan selalu terus menggalakkan berbagai bentuk kegiatan sosial yang dapat memberikan dampak positif bagi nasyarakat kita di tengah pandemi Covid-19,” imbuh Dandim.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga menghimbau seluruh masyarakat untuk sama-sama mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan ikut menyukseskan program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19.

"Jangan pernah takut untuk di vaksin, karena ulama juga telah mengeluarkan fatwa bahwa vaksin itu halal dan jangan percaya akan berita hoax hingga kita tidak mau untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19,” jelasnya.
Sementara itu Pengurus PT. Socfindo Seunagan Wandi Cahyadi mengucapkan syukur atas kehadirannya dalam kegiatan ini. 

"Alhamdulillah pada hari ini kita diberikan kesempatan untuk hadir dan menyelenggarakan kegiatan sunatan massal di PT. Socfindo Seunagan," ucapnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini