-->




 


Perayaan HUT Golkar ke-57, Ini Kata Ilham Pangestu

24 Oktober, 2021, 16.00 WIB Last Updated 2021-10-24T09:00:27Z
LINTAS ATJEH | LANGSA - Anggota DPR-RI asal Aceh dari Fraksi Partai Golkar, Ilham Pangestu  mengatakan kepada seluruh kader Partai Golkar khususnya Kota Langsa bahwa bukan lagi waktunya berdiskusi, tetapi saatnya untuk bergerak memperjuangkan berbagai kepentingan masyarakat banyak.

"Kita besar bersama rakyat dan  kepentingan rakyat harus menjadi prioritas utama," kata Ilham Pangestu dalam pidato politiknya saat memberikan sambutan pada puncak peringatan HUT ke-57 Partai Golkar di Kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Minggu (24/10/2021).

Ia menambahkan, Partai Golkar sejak awal pendiriannya senantiasa berkomitmen untuk menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia dan Ideologi Pancasila sebagai Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Sejarah Partai Golkar tidak dapat dipisahkan dengan dinamika masyarakat Indonesia yang tetap ingin mempertahankan ideologi Pancasila dari ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan baik berasal dari dalam maupun luar negeri," tegasnya.

"57 tahun sudah Partai Golkar Berkarya untuk bangsa, sudah barang tentu banyak karya-karyanya telah ditorehkan untuk membangun negeri tercinta ini," imbuhnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Di kesempatan itu, Politikus Muda Aceh itu mengingatkan dan mengajak seluruh kader Partai Golkar Kota Langsa, untuk terus mengeratkan dan merapatkan barisan dalam satu wadah yaitu rumah besar yang bernama "Partai Golkar menyongsong cita-cita bersama memenangkan perhelatan kontestasi pada Pemilu 2024".

"Untuk mewujudkan itu, semua kader di berbagai tingkatan maupun sayap partai supaya aktif menggalang simpati masyarakat, sesuai dengan tema HUT ke-57 Partai Golkar yaitu Bersatu Untuk Menang," pungkas Ilham Pangestu.
Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan HUT ke-57 Partai Golkar Kota Langsa, Khaidir Hasballah, SE, mengatakan DPD II Partai Golkar Kota Langsa gelar berbagai kegiatan bhakti sosial.

"Rangkaian kegiatan yakni penyerahan santunan untuk anak yatim, bazar pasar murah berupa sembako, donor darah serta vaksinasi bagi 300 orang peserta," ujar Khaidir.

Untuk kegiatan donor darah, sambung Khaidir, pihaknya menggandeng PMI Kota Langsa. Sedangkan kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan Polres Langsa serta Kodim 0104/Atim.

"Kepada warga peserta suntik vaksinasi, bentuk tali asih panitia menyerahkan bantuan berupa beras," tandasnya.[Rahma]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+