-->








Presiden dan Ketum SSB Indonesia Muda Beri Motivasi Pemain

12 Oktober, 2021, 18.28 WIB Last Updated 2021-10-12T12:07:53Z

LINTAS ATJEH| LANGSA - Presiden dan Ketua Umum (Ketum) Sekolah Sepak Bola (SSB) Indonesia Muda mengunjungi para pemain di Lapangan Sepakbola SMP N 2 Langsa, Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Selasa (12/10/2021).

Kedatangan Presiden SSB Indonesia Muda, Agus Setiawan ketempat latihan tersebut selain berkoordinasi dengan pelatih sekaligus melihat perkembangan persiapan pemain pada perhelatan liga III PSSI serta menjelang Piala Suratin musim 2021 itu juga sekalian memperkenalkan Ketua Umum SSB, Sulina.


"Keputusan menggandeng Ketua Umum, Ibu Sulina sudah dengan pertimbangan yang sangat matang. Kita berharap kontribusi nyata Ketum agar dunia sepak bola di Kota Langsa bergeliat terkhusus para pemain Indonesia Muda," kata Agus Mandor sapaan akrabnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Sementara itu, Sulina mengucapkan terimakasih kepada Presiden SSB yang telah mempercayakannya untuk menjadi Ketua Umum SSB Indonesia Muda yang dikenal sebagai salah satu tempat mencetak para pemain di Kota Langsa.


"Suatu kehormatan bagi saya diberi tanggung jawab untuk menjadi Ketua Umum SSB Indonesia Muda yang dikenal sebagai tempat mencetak pemain di Kota Langsa. Semoga saya bisa menjalankan amanah yang diberikan untuk memajukan olahraga sepakbola di Kota Langsa khususnya SSB Indonesia Muda," ujar Lina.


"Saya bangga menjadi bagian dari Indonesia Muda, setidaknya saya sudah mencoba menghindarkan para generasi muda dari bahaya narkoba," imbuhnya.


Selain berkenalan, Sulina juga memberikan arahan dan memotivasi anak-anak SSB Indonesia Muda agar menjauhi narkoba sehingga dapat menunjukkan prestasinya.


SSB Indonesia Muda dilatih oleh "Om Zol" yang merupakan pelatih senior di Kota Langsa dan didampingi Saiful Ramadhan alias Odeng serta Doddy Hardimas.[Rahma]

Komentar

Tampilkan

Terkini