-->








PT. TBU Salurkan Bantuan Untuk Pembangunan Jembatan Penyeberangan Desa Alue Buloh

01 Oktober, 2021, 16.29 WIB Last Updated 2021-10-01T09:29:54Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Jembatan penyeberangan Desa Alue Buloh, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, diterjang banjir dan putus terbawa arus sungai, Jum'at (01/10/2021).

Dalam bencana tersebut perwakilan dari PT. Tata Bara Utama (TBU) Nagan Raya turut prihatin dan membantu membangun jembatan penyeberangan tersebut. Bantuan yang diberikan berupa uang tunai untuk pembangunan jembatan yang diserahkan langsung oleh perusahaan kepada Pj Kades Alue Buloh Syahrul Saba.

Perwakilan Perusahaan Feri Diansyah sebagai Dept Head External TBU didampingi Lawyer TBU Putra Sinulingga, SH, mengatakan, bantuan ini diberikan agar dapat membangun kembali jembatan yang dibawa arus sungai.

"Kami dari perwakilan TBU sangat prihatin melihat kondisi jembatan yang selama ini diperbaiki selalu dilksanakan secara gotong royong oleh masyarakat Desa Alue Buloh," katanya.

Ia menambahkan, supaya jembatan yang dibangun ini dapat selesai dengan baik, apalagi jembatan tersebut salah satu jalur alternatif  tranportasi masyarakat yang melaksanakan aktivitas sehari-hari.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Kita berharap bantuan yang diberikan ini dapat dipergunakan sebaiknya demi kebersamaan untuk menyelesaikan bangunan jembatan tersebut," harap Feri.

Sementara PJ Kades Alue Buloh Syahrul Saba mengucapkan terima kasih kepada perusahaan PT TBU yang telah membantu untuk pembangunan jembatan.

"Saya mewakili masyarakat Desa Alue Buloh sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. TBU untuk pembangunan jembatan,” tuturnya.

"Karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk dapat menyelesaikan pembuatan jembatan penyeberangan,” tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini