-->








Usman Nuri Ketua Komite Sekolah MIN 6 Aceh Selatan

01 Oktober, 2021, 18.34 WIB Last Updated 2021-10-01T14:16:39Z

LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Usman Nuri terpilih jadi Ketua Komite Sekolah MIN 6 Aceh Selata. Dia terpilih saat silaturahmi dengan kepala sekolah baru, Jumat (01/10/2021).

Hadir pada acara tersebut KAU Kecamatan Sawang Farid Wajidi, S.Ag Kechik Gampong Simpang Tiga Usman Nuri, Ketua MPU Sawang Tgk Rusmadi, Pengawas Sekolah dari Kemenag Aceh Selatan Agussalim,S Ag dan para tokoh masyarakat Gampong Simpang Tiga.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Pemilihan Ketua Komete Sekolah di ikuti  5 kandidat terdiri, Usman Nuri, Misran, Rusmadi, Kasman dan  Muhibbudin Kechik Kota Baru. Turut dihadiri Wali Murid 120 orang dari jumlah Murib 194 orang .

Tarmizi Ramli S.A.g Ketua Lama mengharapkan kepada siapapun yang terpilih nanti agar dapat berperan sebagai lembaga pertimbangan ( advisory agenci ) dalam penentuan dan pelaksaan kebijakan di satuan Pendididkan.


"Baik yang berwujud finansial, pemikiran maupun tenaga dalam penyelenggaraan pendidikan," harapnya.

Kepala Sekolah MIN 6 Aceh SelatanAsrijal,S Pdi mengatakan bahwa sehebat hebatnya dia tanpa wali murib tidak bisa berbuat apa-apa untuk kemajuan sekolah ini.


"Saya selaku pimpinan baru di MIN 6 Aceh Selatan mengaharapkan pada pengurus yang baru terpilih saling memberikan masukan dan bimbingan kepada kami," ucapnya.[DATOK R]

Komentar

Tampilkan

Terkini