-->




 


Baksos Warnai HUT ke-68 Yonif Raider Khusus 111/KB

19 November, 2021, 21.23 WIB Last Updated 2021-11-19T14:23:19Z

LINTAS ATJEH| LANGSA - Kegiatan Bhakti Sosial warnai peringatan HUT ke-68 Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/KB yang dikomandoi oleh Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif RK 111, Maghita Heidida di Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at (19/11/2021).

"Adapun sasaran pemberian bantuan berupa sembako ini adalah Desa Pahlawan, Tualang Baro, Sapta Marga, Matang Tepah dan Kampung Sorong," terang Heidida yang didampingi oleh seluruh pengurus Persit KCK Ranting 2 Yonif RK 111.


Ia juga menyampaikan, bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat dan karunia Allah SWT.


"Semoga bantu sembako ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu," pungkasnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Hal senada juga disampaikan Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/KB, Letkol Inf Wasono Handayani yang saat ini sedang berada di tempat latihan Puncak Oregon Pegunungan Tengah, Bener Meriah.


"Semoga kedepan seluruh personel Yonif RK 111/KB dapat terus mengemban amanah dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa Indonesia khususnya di wilayah Provinsi Aceh dalam menjaga stabilitas wilayah demi tetap tegaknya keamanan dan kedamaian  yang terus terjaga sampai dengan saat ini," tulisnya dalam pesan WhatsApp.


"Setia, Taqwa, Pemberani, Tetap Semangat dan Jaya Selalu Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti," tegas Letkol Inf Wasono Handayani. [Zf/Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+