-->



Beredarnya Spanduk Aceh Berhak Merdeka, Abu Laot Nagan Angkat Bicara

08 November, 2021, 14.54 WIB Last Updated 2021-11-08T07:55:50Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Terkait beredarnya spanduk Aceh berhak merdeka, Eks Kombatan GAM Kabupaten Nagan Raya meminta kepada warga Aceh jangan terpancing dengan spanduk tersebut.

Yusri Mahendra Kombatan eks Gam yang sering disapa Abu Laot Nagan kepada awak media, Senin (08/11/2021) mengatakan, kami eks Kombatan Gam Aceh menghimbau kepada seluruh masyarakat Aceh agar tidak terprovokasi dengan beredarnya spanduk Aceh berhak merdeka.

"Sebab itu ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan memanfaatkan kondisi Aceh yang sudah lama damai, ini dapat merusakkan suasana perdamaian di Aceh,” jelasnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Lanjutnya, dia menginginkan rakyat Aceh ini jangan ada lagi korban seperti  masa-masa yang lalu. Fokus kita menjaga perdamaian sesuai nota kesepahaman MoU Helsinki.

"Dengan spanduk yang dipasang tersebut, itu dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Jadi, rakyat Aceh jangan terprovokasi,” tegasnya.

"Kita harapkan kepada masyarakat Aceh khususnya Nagan Raya jangan terpancing dengan beredarnya isu dimedia sosial. Itu tidak benar, dan mari sama-sama kita menjaga perdamaian di Aceh," tutup Abu Laot.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini