-->




 


Tingkatkan Kualitas Kader, Demokrat Aceh Tamiang Gelar Pendidikan Politik

08 November, 2021, 21.27 WIB Last Updated 2021-11-08T14:28:04Z

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang Nora Idah Nita, SE, saat memberi kata sambutan di hadapan para kader yang mengikuti kegiatan pendidikan politik, Senin (08/11/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang  menggelar pendidikan politik untuk para kader, Senin (08/11/2021).

Kegiatan pendidikan politik yang berlangsung sehari di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang, beralamat di Karang Baru tersebut dibuka oleh Kepala Badan Kesbangpol Agusliayana Devita, S.STP, M.Si, dan Komisioner KIP Adi Sartika sebagai pemateri 
Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang Nora Idah Nita, SE, dalam sambutannya mengatakan, pendidikan politik digelar, salah satu tujuannya, untuk meningkatkan kualitas kader. Termasuk memberikan pencerahan kepada kader tentang dinamika politik khususnya di kabupaten setempat.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Kita mengharapkan melalui kegiatan  pendidikan politik ini para kader bisa lebih memahami tahapan-tahapan pileg dan pilkada untuk kerja-kerja partai kedepan," ungkap Nora.
Selain itu, Nora juga menyampaikan bahwa tujuan pelatihan dan pendidikan politik tidak lain untuk meningkatkan militansi kader menuju perkembangan yang lebih baik.

"Di samping itu, untuk membesarkan Partai Demokrat sekaligus penyegaran bagi kader kader partai," pungkasnya.[ZF]



 

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+