-->




 


Dibanjiri Do'a di Ultah ke-45, Anggota DPRA 'Nora Idah Nita' Mengucapkan Banyak Terima Kasih

07 November, 2021, 11.34 WIB Last Updated 2021-11-07T09:56:11Z

Anggota DPRA Nora Idah Nita, SE
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Anggota Komisi V DPR Aceh Nora Idah Nita, SE, berulang tahun ke-45 pada hari ini, Minggu 07 November 2021. Melalui akun facebooknya, banyak ucapan selamat dan doa mengalir melengkapi rasa bahagia srikandi cantik asal Aceh Tamiang tersebut.

Ucapan serta do'a untuk Nora diberikan oleh berbagai kalangan, mulai dari masyarakat, wartawan, ASN, sampai politisi sebagai bentuk rasa simpati kepada salah satu tokoh perempuan yang berparas cantik dari kabupaten bergelar Bumi Muda Sedia.
Berikut ucapan selamat, harapan serta do'a dari berbagai kalangan yang ditujukan kepada Anggota DPRA Dapil VII yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang.

"HBD Buk Ketua. Semoga berkah umur  dan sehat selalu," tulis pemilik akun facebook bernama Haryono Subianto.

"Barakallah fii umrik ibu ketua cantik, semoga berkah umur, murah rezeki, dilancarkan segala urusan dan amanah, Aamiin," ucap Syahidah Lina.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"HBD kakak, seluruh do'a terbaik untuk kakak kami ucapkan dari Pekan Baru," ucap Keyla Ramadani.

"Happy Birthday," posting Yulia Fadlon.

"Barakallah fi umrik Buk, semoga selalu diberi keberkahan, Aamiin," tulis Andi.

"HBD Buk Ketua," ucap Ismi Amran.

"Selamat ulang tahun buk! Semoga di hari yang bahagia ini, semua harapan dan cita-cita ibu yang belum tercapai bisa segera tercapai. Dan semoga Allah menjaga kesehatan, dan memberikan umur panjang serta kebaikan-kebaikan kepada ibu sekeluarga, Aamiin," ucap Tri Krisna.

"Happy Birthday Ibu Ketua Nora Idah Nita, barakallah fii ummrik, dan teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat Tamiang," ucap Faurita.

"HBD ibu yang cantik, berkah usianya, sukses selalu, dan tetap dalam lindungan Allah YME," ucap Helsy.

"Selamat Ultah ya adinda Noranita, semoga barokah usianya dan sehag walafiat selalu hendaknya, Aamiin YRA," tulis Bung Soel.

"Terima kasih semuanya. Terima kasih banyak atas ucapan do'a dari rekan dan saudara saya semua," ucap Nora Idah Nita.[ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+