-->



Dr. T. Iskandar Rizal, Sp.PD, Terpilih Sebagai Ketua IDI Aceh Timur Periode 2021-2024

17 November, 2021, 19.04 WIB Last Updated 2021-11-17T12:04:06Z
LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Dr. T. Iskandar Rizal, Sp.PD, terpilih sebagai Ketua IDI Aceh Timur periode 2021-2024 dalam Musyawarah IDI Cabang Aceh Timur di Aula RS Graha Bunda IDI, Rabu (17/11/2021).

Dalam Musyawarah yang di buka oleh Wakil Ketua IDI Wilayah Aceh, dr. Khaidir, mewakili Ketua IDI Wilayah Aceh, DR. dr. Safrizal Rahman, MKes, Sp.Ot, diikuti 100 orang dari 167 orang dokter yang terdaftar sebagai anggota IDI Cabang Aceh Timur, sehingga memenuhi kuorum pemilihan sesuai AD/ART IDI. 

Dalam amanatnya, Dr. Khaidir, menyampaikan perlunya para dokter kompak dan senantiasa berkolaborasi dengan pemangku kebijakan dalam melayani masyarakat.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Sebagai garda terdepan dalam melayani kesehatan masyarakat, para dokter diharapkan untuk lebih mengedepankan sikap humanis sesuai denganyuk  kode etik kedokteran yang sudah sama-sama diikrarkan dalam sumpah dokter," harapnya. 

Dalam musyawarah tersebut, hadir para dokter yang bertugas di Aceh Timur terdiri dari Dokter Spesialis dan Dokter Umum, baik yang bertugas di 3 RS yang ada di Aceh Timur maupun Puskesmas dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur. Turut hadir dari IDI Wilayah Aceh, dr. Khaidir selalu Wakil Ketua dan dr. Chalili, MKes selaku Sekretaris Umum. 

Dari hasil pemilihan, Dr. T. Iskandar Rizal, SpPD,  memperoleh 79 suara dan Dr. Reza Fajri Prasetyo, Sp.AN, dengan  21 suara.[Ayi]
Komentar

Tampilkan

Terkini