-->








Ini Sosok Warga Abdya yang Dapatkan Hadiah Umroh dari Gerai Vaksin Polda Aceh

11 November, 2021, 18.30 WIB Last Updated 2021-11-11T11:31:34Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - T. Jasmin salah seorang warga Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), mendapat hadiah berupa tiket umroh hasil undian acak kupon dari gerai vaksin se-Aceh yang di laksanakan Polda Aceh.

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution. SIK membenarkan salah seorang warga diwilayah hukumnya beruntung setelah kupon tiket umroh gratisnya terpilih.


"Benar, gerai vaksin berhadiah utama umroh gratis di Polda Aceh sudah di undi, dari 10 tiket umroh yang di sediakan, satu tiketnya didapatkan warga kita, Alhamdulillah," kata Kapolres Abdya, Kamis (11/11/2021).


Selain hadiah utama sambutannya, juga banyak hadiah menarik lainnya yang didapatkan warga seperti motor, beasiswa dan banyak hadiah lain yang bisa saja didapat oleh sipapun asal sudah divaksin untuk mendapat kupon hadiah.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Dia juga mengatakan, warga Abdya lain juga masih sangat besar kesempatan untuk mendapat hadiah utama berupa umroh, motor, beasiswa dan hadiah menarik lainnya, sebab gerai berhadiah di Abdya belum di undi.


"Kita di Abdya belum di undi, jadi masih ada peluang bagi yang beruntung untuk mendapat hadiah umroh dan hadiah-hadiah menarik lain yang disediakan panitia," sebutnya.


Kemudian katanya, untuk kupon gerai vaksin di Abdya akan diundi jika target vaksin sudah tercapai, dan sejauh ini minat warga untuk vaksin terus meningkat.


Jika kondisi seperti ini terus berlanjut maka akan lebih cepat target capaian, dan undian juga akan segera dilanksanakan.


"Alhamdullah minat warga meningkat, tentu kita mengajak semua unsur untuk sama-sama melakukan sosialisasi kepada warga agar target cepat tercapai. Kita juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama," pungkas Kapolres Abdya.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini