-->




 


Tempuh Perjalanan 17 Jam, 33 Kafilah Aceh Tiba di Kota Kendari

11 November, 2021, 19.12 WIB Last Updated 2021-11-11T12:12:04Z
LINTAS ATJEH | KENDARI - Sebanyak 33 orang peserta kafilah Aceh yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional Korpri ke-V Tahun 2021 tiba dengan selamat di Kota Kendari provinsi Sulawesi Tenggara, Kamis (11/11/2021) sekitar pukul 08.50 WITA.

Kedatangan Kafilah Provinsi Aceh disambut oleh LO dari Biro Hukum Setda Sulawesi Tenggara di Bandara Internasional Halu Oleo, Kota Kendari, Provinsi Sultra. 

Setelah dilakukan sesi penyambutan selanjutnya rombongan Kafilah Aceh langsung dibawa ke penginapan oleh panitia ke Hotel Horison yang bertempat tepat di pusat Kota Kendari.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Penyambutan ditandai dengan pengalungan selempang souvenir khas Kendari kepada Ustadz T Mardhatillah, SH.I, MH, selaku ketua rombongan kafilah.

Kafilah Aceh merupakan kafilah pertama yang tiba di Bandara Internasional Halu Oleo, Kota Kendari, Provinsi Sultra.

Ketua Rombongan Kafilah Aceh, Ustadz T Mardhatillah, SH.I, MH, kepada wartawan, Kamis (11/11/2021), mengatakan, seluruh peserta kafilah sampai saat ini dalam keadaan sehat, meski telah menempuh perjalanan jauh dan melelahkan sekitar 17 jam sejak keberangkatan dari Banda Aceh sore kemarin.

"Meski melelahkan setelah menempuh perjalanan sekitar 17 jam, namun semua peserta kafilah tetap sehat dan penuh semangat menyongsong pelaksanaan MTQ Nasional Korpri ke-V ini,” ujarnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini