-->








Ketua PKB Abdya Targetkan Suara Terbanyak di Pemilu 2024

06 November, 2021, 13.25 WIB Last Updated 2021-11-06T06:25:50Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Zulkarnaini terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2021-2025 menggantikan ketua lama Zul Ilfan.

Penetapan Zulkarnaini sebagai ketua DPC PKB Abdya dan Rusdi Nyak sebagai Sekretaris dan Khairunnas (Anas Ban) sebagai bendahara itu, tertuang dalam surat keputusan DPP PKB nomor 8126/DPP/01/VIII/2021.


Ketua DPC PKB Abdya, Zulkarnaini mengatakan, bahwa pihaknya sudah menyerahkan kepengurusan baru kepada Komisi Independen Pemilihan (KIP) Abdya dan Bupati Abdya, Akmal Ibrahim SH.


“Penyerahan SK kepengurusan baru ini kepada Pak Bupati dan KIP, sebagai pemberitahuan, dan juga perintah ketua umum,” ujar Ketua DPC PKB Abdya, Zulkarnaini kepada wartawan, Kamis (04/11/2021).


Zulkarnaini mengatakan, langkah pertama yang akan dilakukan kepengurusan barunya, akan memperbarui para PAC disembilan Kecamatan wilayah Abdya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


“Tentu dengan pengurus baru ini, bagaimana pada pemilu 2024, PKB menjadi warna baru,” ungkap mantan anggota DPRK Abdya itu.


Untuk Pemilu 2024, Zulkarnaini menargetkan dan berusaha setiap daerah pemilihan akan ada anggota DPRK Abdya dari PKB.


“Kalau bisa, di Abdya PKB menjadi suara terbanyak,” paparnya.


Hal itu, sebutnya, sesuai dengan wasit ketua umum, bagaimana dengan kepengurusan baru itu, PKB Abdya akan lebih baik kedepan. Pemilu 2019, PKB memperoleh dua kursi DPRK, maka pada pemilu 2024, bisa bertambah menjadi tiga atau lebih.


“Hal ini penting, ketika hasil Pemilu maksimal, maka kita bisa mendukung ketua Muhaimin sebagai Capres,” pungkas Zulkarnaini.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini