-->



KKN PPM Unimal Kelompok 171 Turut Sukseskan Kegiatan Vaksin Tameung Gampong

04 November, 2021, 15.09 WIB Last Updated 2021-11-04T08:09:32Z
LINTAS ATJEH | ACEH UTARA - Mahasiswa KKN PPM Unimal Kelompok 171 ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara Vaksin Tameung Gampong  yang diselenggarakan oleh Kapolsek Tanah Pasir

Masa pandemi belum berakhir dan mengharuskan masyarakat untuk melakukan vaksinasi sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Mahasiswa KKN Unimal Kelompok 171 Gampong Keude Jrat Manyang yang diketuai oleh Juan Alibar (Mahasiswa Fakultas Teknik) yang berada di bawah naungan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Muhammad Ali, S.Ag., M.Si, ikut serta mengambil andil dalam menyukseskan acara vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Kapolsek Tanah Pasir, Minggu (31/11/2021), di Kecamatan Tanah Pasir, Kabupaten Aceh Utara. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Geusyik Keude Jrat Manyang, Abdul Munir, S.Sos mengungkapkan bahwa mahasiswa harus ikut andil dalam kegiatan vaksinasi sebagai contoh yang baik bagi masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat khususnya ibu-ibu dan remaja tidak takut lagi dengan vaksin,” tandasnya. 

Abdul Munir menambahkan bagi mahasiswa yang belum vaksinasi diharapkan ikut serta dalam vaksinasi.

"Gambar diatas, merupakan dokumentasi nyata mahasiswa KKN Unimal Lhokseumawe yang sedang membantu dan ikut serta dalam menyukseskan acara vaksinasi massal," jelasnya. 
Sementara Ketua Kelompok KKN K171, Juan Alibar mengungkapkan Vaksin Tameung Gampong  sangat membantu  masyarakat yang belum mendapatkan vaksin.

"Masyarakat juga sangat terbantu dengan adanya vaksin ini. KKN K171 berharap masyarakat yang belum vaksin nantinya tergerak untuk menyukseskan vaksin sehingga pandemi segera berakhir," harapnya.[*'Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini