-->




 


Mahasiswa KKN K122 Unimal Adakan Lomba Mewarnai Siswa TK Ade Irma Meunasah Lhok

06 November, 2021, 16.24 WIB Last Updated 2021-11-06T09:24:37Z
LINTAS ATJEH | ACEH UTARA - Mahasiswa KKN Unimal mengadakan perlombaan mewarnai gambar yang diikuti 48 siswa dan siswi TK Ade Irma Meunasah Lhok. Acara tersebut dihadiri oleh 9 orang mahasiswa KKN dan kepala sekolah beserta para guru yang dilaksanakan di TK Ade Irma Jl. Medan-Banda Aceh, Duson Tunong, Desa Meunasah Lhok, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (06/11/2021).

KKN Unimal Kelompok 122 yang diketuai oleh Elis Safrina, dengan beranggotakan 8 orang yaitu Nura Azlina, Fatimah Zuhra, Nazira Ulfa, Rauzatul Ismi, Hayatul Amna, Ira Fhazira, Devi Seprina dan Rida Umaina.

Dalam hal ini, Mahasiswa KKN 122 berinovasi melakukan program lomba mewarnai dalam rangka mencari bakat siswa berprestasi di TK Ade Irma. Sebelumnya mahasiswa KKN telah melakukan diskusi dengan kepala sekolah mengenai perlombaan tersebut agar bisa menyukseskan acara ini.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Terkait dengan hal tersebut, Asni selaku kepala sekolah mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Mahasiswa KKN 122. 

“Program yang diajukan oleh mahasiswa KKN Kelompok 122 ini sangat menarik. Sebagaimana kita tahu bahwa anak-anak disini sangat suka ikut dalam perlombaan mewarnai ini," ungkapnya.

"Acaranya berjalan dengan lancar. Anak-anak terlihat sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Harapannya program ini bisa bermanfaat bagi anak-anak dan dapat meningkatkan kemampuan dalam dunia mewarnai," tutupnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini