-->



Mahasiswa KKN PPM K043 Edukasi Pentingnya Teknologi, Kesehatan dan Hukum di SDN 7 Dewantara

03 November, 2021, 21.51 WIB Last Updated 2021-11-03T14:57:00Z
LINTAS ATJEH | ACEH UTARA - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat) Universitas Malikussaleh Kelompok 043 mengadakan Sosialisasi tentang Pentingnya Teknologi, Kesehatan dan Hukum untuk siswa-siswi  SDN 7 Dewantara di desa Geulumpang Sulu Barat, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (03/11/2021).

Mahasiswa KKN-PPM K043 yang berada di bawah naungan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) DR. Malahayati, S.H., LL.M, yang berjumlah 9 anggota yaitu Hafiz Al-Ihsan (Ilmu Hukum) , Syahmi Syaifan (Ilmu Hukum), Haris Rizki (Ilmu Hukum), Maya Safira (Teknik Informatika), Elma Fitria Ananda (Teknik Informatika), Dini Addani (Teknik Informatika), Mardhatillah (Teknik Informatika), Nurul Fazila (Teknik Informatika), dan Rahmatun Nadia (Ilmu Administrasi Publik).

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dalam sosialisasi ini, juga disampaikan tentang kesadaran bahwa pentingnya teknologi dimasa modern ini, pentingnya menjaga kesehatan seperti menjaga kebersihan, berolahraga, mengatur pola makan serta istirahat yang cukup untuk mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas di masa pandemi ini.
Mahasiswa KKN PPM K043 juga turut membagikan poster tentang pola hidup sehat dan makanan bergizi sebagaimana bisa diterapkan di dalam kehidupan sehari-hari agar sehat, kuat dan ceria.

Siswa-siswi di kelas 3 itupun senang dan antusias dalam mendengarkan materi yang disampaikan oleh Mahasiswa K043. Mereka juga turut bertanya dan menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh  para Mahasiswa KKN. 

Hafiz Al-Ihsan mengatakan siswa-siswi SDN 7 yang merupakan generasi bangsa sepatutnya mendapatkan edukasi tersebut.

"Kami juga berterimakasih kepada pihak sekolah yang memberikan kami kesempatan ini,” ujar Hafiz, Ketua Kelompok 043.[*/Red] 
Komentar

Tampilkan

Terkini