-->




 


Pemandian Gunung Pandan Aceh Tamiang Diterjang Air Bah, 1 Remaja Hilang Terbawa Arus Sungai

07 November, 2021, 22.52 WIB Last Updated 2021-11-07T15:53:12Z

Para remaja yang terjebak air bah di pemandian Gunung Pandan, yang berlokasi di Kampung Selamat, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang, Minggu (07/11/2021) sore (Foto : Tangkapan layar video)
 
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Objek wisata pemandian Gunung Pandan yang berlokasi di Kampung Selamat, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang diterjang air bah, Minggu (7/11/2021) sore.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, sekitar pukul 17.00 WIB, ketinggian air di objek wisata pemandian Gunung Pandan mulai naik dengan rata rata ketinggian mencapai 1 meter, dan seketika itu air semakin kencang dikarenakan curah hujan yang tinggi di hulu dengan warnanya yang keruh, disertai ranting-ranting pohon. 

Saat itu suasana pemandian alam tersebut sedang dipenuhi oleh para pengunjung. Ketika musibah tiba, ada empat remaja yang terlambat naik dari sungai dan sempat terjebak di tengah arus sungai yang sangat deras.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Berdasarkan video yang tersebar di media sosial, keempat remaja yang terjebak di tengah arus sungai yang sangat deras tersebut hanya bisa berdiam diri di atas batu. 

Tiga dari empat remaja yang terjebak di tengah arus sangai berhasil diselamatkan, tapi satu orang lainnya hilang dan belum ditemukan.

Sampai saat ini proses pencarian seorang pengunjung yang hilang tersebut terus dilakukan warga bersama tim SAR Aceh Tamiang.

Adapun identitas tiga remaja yang selamat dari musibah tersebut adalah, M. Akbar (20), Herda Safitri (20), M. Isma Mustafa (25). Ketiganya warga Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Sedangkan korban yang hanyut bernama Dea Afrianda (24). Korban juga warga Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini