-->



PAC-PP Beutong Kunjungi Tempat Wisata, ini Harapannya

07 November, 2021, 18.16 WIB Last Updated 2021-11-08T22:45:39Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYAPimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya berkunjung ke tempat Wisata Bandaran Irigasi dan Krueng Isep, Minggu (07/11/2021).

Ketua PAC-PP Beutong yang baru saja terpilih Shaimi Ali kepada media melalui pesan Whatsapp mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kita untuk menjauhi kemaksiatan di tempat wisata.

"Pada saat berkunjung ke tempat wisata tersebut, para Pengurus PAC-PP tidak mengunsir para pengunjung, tetapi hanya mengingatkan saja para untuk menjahui kemaksiatan agar terhinda dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujar Shaimi Ali.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Ia berharap, kepada seluruh lapisan Masyarakat Nagan Raya Khususnya. Dan pada umumnya masyarakat Aceh mari sama-sama kita melestarikan tempat  wisata yang benar bukan tempat maksiat.

Secara terpisah, Ketua MPC-PP Nagan Raya Ari Sahputra, SH, MH, mengatakan, dalam kegiatan PAC-PP Beutong pada hari ini, kami sangat mengapresiasi dan ini merupakan suatu kehormatan buat kami dari MPC-PP.

"Kita ini ormas, hanya mitra Pemerintah, melakukan demi kebaikan untuk umat lebih bagus, kalau kita petik kata selogan Bupati. Agama Tapeukong Budaya Tajaga, dan kalau bukan kita yang jaga lalu siapa juga yang menjaganya,” tutup Ari.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini