-->




 


Pemdes Keude Linteung Salurkan BLT-DD dengan Diiringi Gerai Vaksin

19 November, 2021, 13.24 WIB Last Updated 2021-11-19T06:25:17Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Pemerintah Desa Keude Linteung, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) serta diiringin dengan Gerai Vaksin.

Dalam Gerai Vaksin tersebut Pemerintah Desa memberikan paket sembakau untuk warga yang Vaksin Covid -19 baik tahap pertama maupun tahap kedua.


Keuchik Keude Linteung Zainal Abidin kepada LintasAtjeh.com Jum,at (19/11/2021) mengatakan, masyarakat yang menerima BLT-DD harus melaksanakan vaksin terlebih dahulu dan juga mendapat paket sembakau berupa gula, minyak goreng dan sirup.


"Bagi warga yang  sudah Vaksin tahap pertama maupun tahap kedua hanya melampirkan photo copy sertivika vaksin untuk dapat mengambil Bantuan Lansung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD),” tuturnya. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Zainal Abidin menambahkan, selain Masyarakat Keude Linteung  yang ikut Vaksin ada juga dari Siswa SMAN 2 Seunagan dan desa tetanga.


Kapolres Nagan Raya AKBP  Setiyawan Eko Prasetiya yang disampaikan melalui Kapolsek Seunagan Timur Ipda Rahmad Qaswany, S. Psi turut mengapresiasi Pemerintah Desa dalam megelar Gerai Vaksin tersebut.


Ia mengharapkan, kepada  Pemerintah Desa dan Masyarakat Seunagan Timur yang belum Vaksin tahap satu maupun tahap kedua, silahkan datang ke desa yang melaksanakan Gerai Vaksin Saweu Gampong.


"Ayo kita Vaksin Jangan Takut, Vaksin itu aman dan Halal," tutupnya.


Dalam acara tersebut turut dihadir Kepala Pukesmas Uteun Pulo Hj. Saerah, Babinsa, persinil Polsek, Wakil Kepala Sekolah SMAN 2 Seunagan Zulryani, S. Pd, Sekdin Dinsos Nagan Raya Darwis, MM dan Aparatur Gampong Keude Linteung.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini