-->



Peringati Hari Pahlawan, Sejumlah Pejabat Abdya Ziahrah ke Makam Teuku Pekan

10 November, 2021, 14.07 WIB Last Updated 2021-11-10T20:13:05Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Sejumlah Pejabat tinggi di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Ziahrah ke-makam pahlawan Teungku Peukan di pusat Kota Blangpidie, Rabu (09/11/2021).

Kapolres Abdya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad Nasution, SIK, yang memimpin upacara di lokasi pusaran pahlawan Teungku Peukan. Kegiatan ini ditutup dengan penaburan bunga setelah dilakukan doa bersama.


Selain dilaksanakan di halaman kantor bupati, kegiatan itu juga dilaksanakan di halaman pusaran pahlawan Teungku Peukan Abdya.


Dandim 0110/Abdya, Letkol Inf Achmad Hisom Baihaki dalam kegiatan ini membacakan pidato Menteri Sosial RI Tri Rismaharini.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Dandim mengajak semua unsur untuk menjadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi.


"Melalui momentum peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 ini, mari jadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi," kata Dandim.


Dia berpesan untuk teruslah menjadi anak Indonesia yang sebenarnya dengan memahami dan menghormati Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945.


"Sehingga kita dapat menjadi pemenang dalam era kehidupan normal baru," pungkas Achmad Hisom.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini