-->




 


Kompi 2 Batalyon B Pelopor Buka Gerai Vaksin Covid-19

10 November, 2021, 15.42 WIB Last Updated 2021-11-10T20:16:51Z

LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Satbrimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor  melaksanakan kegiatan vaksinasi massal di Kompi 2 Batalyon B Pelopor yang beralamat di Gampong Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Rabu (10/11/2021).

Sejumlah masyarakat terlihat antusias ikut vaksinasi massal yang dilaksanakan dalam rangka semarak memperingati HUT ke-76 Pasukan Polri itu.
Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Plh. Danki 2 Batalyon B Pelopor, Iptu Zulfikar, SH, menyampaikan ucapan  terimakasih kepada seluruh masyarakat yang terlibat vaksinasi massal dan mendukung pemerintah untuk melaksanakannya .

"Kami Keluarga Besar Kompi 2 Batalyon B Pelopor Polda Aceh mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang ikut vaksinasi ini," ujarnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Semarak peringatan HUT ke-76 Brimob juga ditandai dengan pemberian sembako kepada peserta vaksin serta pencapaian herth imunity dalam mendukung pemerintah percepatan vaksin presisi.

Adapun tim vaksinator yang dilibatkan dari Dinas Kesehatan Poli Klinik Polres Langsa Dan tim vaksinator Kompi 2 Batalyon B Pelopor.

Antusias masyarakat yang mendaftar vaksin mencapai 400 orang lebih yang telah terdaftar dan segera disalurkan dosis vaksin yang tersedia.

"Sejumlah masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Brimob yang telah melakukan vaksinasi seraya memberikan sembako kepada kami, kepedulian ini semoga menjadi amal ibadah," ungkap salah seorang peserta vaksin bernama Fahmi.[Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+