-->



Peringati Milad Muhammadiyah ke 109, Mantum PD Abdya dapat Penghargaan

28 November, 2021, 22.53 WIB Last Updated 2021-11-28T15:54:09Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) memperingati Milad Muhammadiyah ke-109 di Gedung Dakwah Muhammadiyah setempat, Minggu (28/11/2021).

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Bupati Abdya, Akmal Ibrahim tersebut juga diisi dengan pengajian bersama dengan menghadirkan ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Aceh, Muharrir Asy'ari.


Ketua panitia pelaksana, Ivandi Akmal dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Milad ini seharusnya dilaksanakan pada tanggal 18 November 2021 sesuai dengan hari lahirnya Muhammadiyah. Namun, pada tanggal bersamaan tersebut Pimpinan Pusat Muhammadiyah juga melaksanakan Milad.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Karena pada tanggal yang bersamaan Pimpinan Pusat Muhammadiyah juga melaksanakan Milad, sehingga Muhammadiyah Abdya menggeser kegiatan tersebut pada hari ini," ujarnya.


Dalam kesempatan yang sama Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Abdya, Mismaruddin Mahdi menjelaskan tema Milad Muhammadiyah hari ini adalah "Optimis Hadapi Covid 19: Menebar Nilai Utama" tema ini merupakan keseragaman secara nasional di Milad ke-109 Muhammadiyah tahun 2021.


"Kegiatan Milad ke-109 Muhammadiyah Abdya juga di isi dengan pengajian para pimpinan di semua tingkatan serta juga ada pemberian piagam penghargaan kepada keluarga mantan Ketua Muhammadiyah dari masa ke masa," tutupnya.


Berikut daftar nama keluarga yang menerima piagam penghargaan, Tgk. A. Kadir Ma'ruf, Tgk. Mohd. Nur Hayek, Tgk. Mahdi Muhammad, Husaini Nyakman, Tgk. A. Manaf Meuraxa, Biyana Kamal, Ridwan Adami, Ramli Bahar.[WA] 

Komentar

Tampilkan

Terkini