-->




Pesta Mendali, PRSI Kabupaten Abdya Berhasil Merebut Peringkat ke 2 di Pra Pora

28 November, 2021, 22.43 WIB Last Updated 2021-11-29T06:53:56Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Cabang Olahraga (Cabor) Renang Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), berhasil meraih peringkat ke 2 dan 25 mendali di Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra PORA) III 2021.

Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Abdya, Romy Syahputra melalui Sekretaris Zulfahmizar kepada LintasAtjeh.com Minggu (28/11/2021) mengatakan, dalam Pra Pora Cabor renang yang berlangsung di Kolam Renang Raider 112 Mata Ie, Banda Aceh. Atlet Abdya berhasil meraih 25 mendali.


"Alhamdulillah, Cabor PRSI Abdya berhasil meraih peringkat ke 2 di Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra PORA) III 2021. Ini merupakan sejarah baru bagi Abdya," kata Fahmi.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Dia juga menambahkan, upaya kerjasama ini, bentuk kerjasama dan komitmennya Ketua Cabor PRSI abdya Romi Syahputra yang begitu yakin akan memperoleh banyaknya mendali diajang Pra Pora tahun 2021.


"Jadi, 25 mendali ini kita persembahkan kepada masyarakat Kabupaten Aceh Barat Daya, karena berkat doa dari masyarakat Abdya Cabor PRSI bisa meraih peringkat ke 2," jelas putra Abdya yang akrap disapa Fahmi.


Putra kelahiran Kecamatan Kuala Batee, Abdya itu juga berujar, keberhasil yang diperoleh Cabor renang hari ini menjadi cikal-bakal untuk tahun yang akan datang dan itupun jauh melampaui batas yang sudah ditargetkan sebelumnya.


"Kita berharap, dengan keberhasilan hari ini, semoga Cabor PRSI Abdya mampu mempertahankan keberhasilan ini di PORA mendatang. Kami juga berharap dukungan dan doa dari masyarakat Abdya," pungkas mantan ketua PC IMM Abdya itu.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini