-->




 


Sempat Ricuh dalam Pertandingan, Pop Polres Abdya Berhasil Lolos ke 8 Besar

17 November, 2021, 11.17 WIB Last Updated 2021-11-17T07:45:05Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Pertandingan sengit Barsela Cup I pada pertandingan kedua, Pop Polres berhasil menyingkirkan Cobra dengan skor 1-0  dalam laga Barsela Cup I, di lapangan Persada, Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya) Selaaa (16/11/2021) sore.

Pop Polres menurunkan Putra Kurniawan (Penjaga Gawang), Iwan Temas, Jati Utama, Fendi, Bagus, Rahmat, Nuzul, Bayu, Editia Darma, Dian Umara dan Afdhalul Basra. 


Sementara dari kesebelasan Cobra Aceh Selatan, menurunkan Fahmi (Kiper), Hasnul Amran, Irwan, Dek Jul, Ari, Reza, Edi Saputra, Riyandi, Muhammad Rizky, Candra Rahmat dan Zaiki Amanda. 


Mulainya pertandingan babak pertama Tim Cobra mencoba untuk melakukan serangan bertubi-tubi terhadap lini pertahanan Tim Pop Polres Abdya. 


Namun, tidak berselang lama Tim Pop Polres mencoba melakukan serangan balik, tapi belum juga membuahkan hasil. 


Dimenit ke 11 babak pertama Afdhalul Basra pemain Pop Polres yang bernomor punggung 11 bekerjasama dengan beberapa pemain kesebelasannya dapat melemahkan lini pertahanan Tim Cobra, sehingga dengan sundulan kepalanya  dapat mencetak gol serta bisa merubah kedudukan menjadi 1-0.


Dengan berselang waktu satu menit setelah salah satu pemain Pop Polres menjebolkan penjaga Gawang tim Cobra. Candra dari Tim Cobra melakukan pelanggaran, sehingga wasit memberikan hadiah kartu kuning. 


Kemudian berselang waktu 5 menit, Bayu membalas melakukan pelanggaran sehingga wasit memberika bonus kartu kuning. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Di pertengahan menit akhir babak pertama, Tim Cobra melakukan tekanan terhadap lini pertahanan Tim Pop Polres, tapi belum membuahkan hasil serta belum  dapat merubah kedudukan. Hingga turun minum babak pertama skor masih bertahan 1-0. 


Memasuki babak kedua, tensi pertandingan mulai memanas. Tim Cobra melakukan berbagai serangan dan peluang diciptakan untuk bisa merubah kedudukan.


Namun sayangnya, pemain Cobra masih belum bisa melemahkan lini pertahanan tim Pop Polres, berjalan beberapa menit babak kedua, kedua tim mencoba memberikan serangan dan peluang emas yang diciptakan serta beberapa kali melakukan pelanggaran. 


Di menit ke 44, Dek Jul dan Editi salah satu perwakilan tim melakukan pelanggaran disaat wasit menyatakan tendangan penjuru untuk tim Pop Polres. 


Sementara itu, di menit ke 52 Fendi dari tim Pop Polres kembali melakukan pelarangan dan diberikan kartu kuning oleh wasit. 


Tujuh menit berselangnya waktu, Afi dan Hasbul kembali melakukan pelarangan terhadap salah satu pemain Pop Polres dan wasit memberikan hadiah berupa kartu kuning. 


Di beberapa menit menjelang habisnya pertandingan, sempat ricuh. Karena salah satunya  pemain  Cobra melakukan pelanggaran, sempat adu otot, sehingga kericuhan tersebut berhasil diamankan oleh petugas keamanan dan pertandingan diberhentikan sementara waktu. 


Berselang beberapa menit setelah pertandingan di berhentikan. Kemudian, pertandingan kembali dilanjutkan oleh wasit. 


Hingga wasit meniup peluit panjang babak kedua. Pop Polres berhasil masuk ke 8 besar. Setelah menyingkirkan tim Cobra dengan skor 1-0.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+