-->



SKPK Abdya Meriahkan HUT KORPRI ke-50 Dengan Membuka Turnamen Catur

03 November, 2021, 11.59 WIB Last Updated 2021-11-03T05:00:09Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengadakan turnamen catur antar Satuan Perangkat Kerja Kabupaten (SKPK) stempat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 KORPRI.

Pembukaan turnamen catur dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-50 berlangsung di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Abdya Rabu (03/11/2021).


Ketua KORPRI Abdya melalui Wakil Ketua I, Cut Hasnah Nur mengatakan, event perlombaan yang diperlombakan dalam HUT KORPRI ini baik tingkat provinsi maupun nasional meliputi, pertandingan catur putra, futsal putra, bulu tangkis putra, bola volly, musabaqah tilawatil Quran dan lomba mewarnai.


Untuk lomba catur sendiri, kata Cut Hasnah Nur, diikuti oleh 16 SKPK dengan jumlah peserta sebanyak 23 orang.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 


“Terima kasih kepada SKPK yang telah mengirim peserta pada turnamen ini, dan terima kasih kepada seluruh panitia cabang turnamen catur, sehingga semua kegitan ini kia harapkan terlaksana dengan baik dan lancer,” ujarnya.


Sementara itu, Bupati Abdya, Akmal Ibrahim melalui Staf Ahli Bidang Keistimewaan dan SDM, Drs. Thamrin mengharapkan melalui kegiatan tersebut dapat menambah harmonis jalinan silaturrahim antara sesama peserta lomba. 


“Disamping itu, semoga rangkaian kegiatan perlombaan yang diadakan berjalan lancar serta dapat dijadikan sebagai ajang mengasah kemampuan untuk mengembangkan prestas olahraga catur di Kabupaten Abdya,” harapnya.


Pada kesempatan itu, Thamrin juga berharap kepada seluruh anggota KORPRI Abdya agar dapat menjadikan momentum HUT KORPRI ke 50 tahun ini sebagai refleksi dan evaluasi diri dari fungsi KORPRI sebenarnya yaitu meningkatkan perjuangan, pengabdian serta kesetiaan kepada cita-cita perjuangan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.


“Oleh karena itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Abdya mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan lomba cabang olahraga catur putra dalam rangka HUT ke - 50 KORPRI ini,” pungkas Thamrin.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini