-->




 


Terkait  Dugaan Praktik KKN, Oknum Mukim 'Pelaksana Kegiatan Pokir Anggota DPRK Atam Berinisial P' Terkesan Takut Dikonfirmasi

12 November, 2021, 16.30 WIB Last Updated 2021-11-12T09:30:27Z

AZ, oknum mukim yang mengerjakan kegiatan pokir anggota DPRK Aceh Tamiang berinisial P 
(Foto: Istimewa).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Terkait adanya dugaan praktik korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) seluruh kegiatan pokir anggota DPRK Aceh Tamiang Dapil I yang berinisial P, AZ, oknum mukim yang mengerjakan kegiatan pokir sang dewan dari partai berlambang ka'bah terkesan takut dikonfirmasi oleh para wartawan.

Soalnya, saat dihubungi wartawan pada Kamis (11/11/2021) sore kemarin, oknum mukim berinisal AZ berjanji akan menjumpai para wartawan Jum'at (12/11/2021) sekitar pukul 10.00 WIB, namun setelah ditunggu oleh para wartawan, AZ tidak datang dan mengaku dirinya sedang berada di ladang.

"Sore kemarin AZ berjanji akan bertemu para wartawan pada Jum'at (12/11/2021) sekitar pukul 10.00 WIB, namun karena sampai pukul 10.00 WIB, AZ belum juga hadir, lalu kami mengebell lagi AZ dan saat itu AZ mengabarkan bahwa dirinya masih di ladang," ungkap salah seorang wartawan Aceh Tamiang bernama Zulkarnain.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Menurut Zulkarnain, ada kesan AZ takut' dikonfirmasi karena sempat berkali-kali menanyakan, tentang permasalahan yang akan dikonfirmasi oleh para wartawan.

Namun lanjut Zulkarnain, tiba-tiba saat hampir memasuki waktu shalat fardhu Jum'at, tiba-tiba oknum mukim yang berinisal AZ mengirim pesan WhatsApp (WA) dan mengajak duduk para wartawan di suatu tempat, tapi para wartawan yang sudah lama menunggu AZ telah bubar dan menuju masjid.

Ketika dihubungi setelah shalat Jumat melalui pesan WhatsApp (WA), AZ mengabarkan dirinya ada acara takdziah.

"Berdasarkan informasi dari Ketua LAKI Aceh Tamiang Syahri El Nasir, seluruh kegiatan pokir anggota DPRK Aceh Tamiang Dapil I berinisial P, yang berjumlah 13 item diduga kuat hanya dikerjakan oleh AZ dan M," terang Zulkarnain.[ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+