-->








HUT ke-76, Korps Brimop Kompi 2 Batalyon B Pelopor Anjangsana ke Kampung Johar Aceh Tamiang

12 November, 2021, 19.57 WIB Last Updated 2021-11-12T12:57:42Z

LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 tahun 2021, Brimob Polda Aceh menggelar beberapa rangkaian kegiatan untuk mendukung pemerintah dalam bidang sosial saat pandemi, seperti giat bakti sosial, vaksinasi massal, donor darah dan giat sosial lainnya.


Hari ini, Jum'at (12/11/2021, jajaran Brimob Polda Aceh melaksanakan giat anjangsana ke masing-masing rayonnya guna bentuk kepeduliaan Keluarga Besar Brimob terhadap para purnawirawannya dan atau para personil yang telah gugur di medan tugas.
Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani didampingi Plh. Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Zulfikar SH, dan Wadanki 2 Batalyon B Pelopor Ipda Haiyul Saputra,S.Sos, M.A.P, mengomandoi anggotanya untuk melaksanakan anjangsana ke rumah keluarga Bharatu Anumerta Muhammad Kurniadi Sutio di Kampung Johar Kecamatan Karang Aceh Tamiang.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Almarhum Bharatu Anumerta Muhammad Kurniadi Sutio merupakan anggota Brimob Kelapa Dua yang gugur saat melaksanakan tugas Operasi Nemangkawi Di Wilayah Polda Papua.
"Duka cita yang sedalam-dalamnya masih terasa dikeluarga besar kami karena kami kehilangan putra terbaik, pengiriman Polda Aceh saat tugas di Polda Papua, maka dari itu kami bertujuan tetap menjalin silaturahmi dengan keluarga almarhum yang juga keluarga kami juga," ujar Danyon B Pelopor.

"Semoga almarhum diridhai dan ditempatkan ditempat sebaik-baik tempat disisi Allah SWT," tutupnya.
Sementara itu, orang tua dan keluarga dari almarhum Muhammad Sutio merasa terharu dengan kedatangan  anggota Brimob dan dapat sedikit mengobati rasa rindu terhadap almarhum anaknya.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini